Sabtu, 04 Mei 2013

Cantik dan Smart lewat Nge-Blog bersama Sari Ayu


            Dari waktu ke waktu Majalah NooR seakan tak pernah kehabisan ide untuk mengajak kaum perempuan agar tetap bisa tampil eksis dan pintar. Salah satunya adalah acara Workshop media sosial bertajuk “Be Smart Blogger” yang di selenggarakan di Arion Swiss Belhotel pada hari Sabtu, 4 Mei 2013.    

Bu Tila (Majalah NooR) memberi sambutan
Workshop Be Smart Blogger ini disponsori oleh SariAyu Martha Tilaar dan Elzatta Hijab dengan pemateri Benny Rhamdani dan Indah Julianti Sibarani. Sebagi opening acara, Dewi Theresia tampil memperkenalkan profil Sari Ayu. Produk Sari Ayu selalu mengeluarkan produk-produk kecantikan yang diolah oleh teknologi mutakhir namun tetap mengandung bahan-bahan alami dari tanaman asli Indonesia. "Perempuan yang cantik adalah perempuan yang pintar merawat diri," papar Dewi mengundang tepuk tangan peserta.
Dewi Theresia dari Sari Ayu
Beberapa produk Sari Ayu
Pada tahun 1965, Martha (Founder perusahaan Sari Ayu) sempat menetap di Amerika. Di sanalah beliau melihat bahwa di negara maju dan adidaya seperti Amerika, masyarkatnya (khususnya kaum perempuan) justru ingin kembali ke alam (back to nature) dalam hal mempercantik diri. Dari pengalaman ini, Martha ingin memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia sebagai konsep dasar kecantikan untuk perempuan-perempuan Indonesia. Dengan visinya, “Mempercantik wanita Indonesia baik kecantikan dari luar maupun dari dalam”, Sari Ayu mampu menembus pasar internasional. Luar biasa!

 
DR. Martha Tilaar di slide presentasi Mbak Dewi 

Workshop media sosial, “Be Smart Blogger” semakin berkesan ketika peserta diajak untuk praktik merias wajah dengan langkah-langkah mudah dan smart
Praktik tata rias wajah
Ini hasilnya... wajah saya lebih segaaar! :)
 Tak habis kesan yang saya dapat dari workshop ini. Sembari semangat belajar ber-make-up, Mbak Dewi menggelar kuis dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dari paparannya. Aha! Saya berhasil menjawab salah satu pertanyaan itu. 

Asyiiik... saya dapat hadiah kuis.
Dapat goodie bag juga lho...senangnyaaa....


Nge-blog smart, tetap cantik iya dooong....
Alhamdulillah... saya dapat hadiah cantik dari Sari Ayu. Terasa sekali bahwa perempuan tak bisa lepas dari dunia kecantikan. Disamping semangat meraup ilmu menjadi Smart Blogger, peserta juga disuguhi langkah-langkah agar terampil berdandan, merias wajah. Bravo! []



16 komentar:

  1. Uwaaah, lengkap banget ulasannya Mak :)

    BalasHapus
  2. Wah, asyiknya ikutan acara2 seperti ini ya, Mak Wiwik? Selain nambah wawasan juga bisa dpt hadiah2 menarik. Daaaaan, jadi lebih cantik dan segeeeer tuh, Mak! :)

    Trims for share yaaa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mak Alaika.
      Btw, aiiih... nambahi maskara ah. Makasih ya, Mak. ;)

      Hapus
  3. pingiiiinnn.. coba ada di jogja yah mbak :)hehe
    salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga Majalah NooR mau menggelar di sana juga ya. :)

      Hapus
  4. wahh seru sekali ya kayanya mbak ^_^,ohya btw,blognya bagus deh rapi,warnanya cerah bacanya juga jadi nyaman,aku baru pertama kali berkunjung ke blog mu mbak hehe ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, acaranya seru dan banyak hadiah pula. Btw, terima kasih sudah berkunjung ya, Mbak LeeVianHan. Nanti, sering-sering dong main ke sini ya. :)

      Hapus
  5. Ih rugi, tidak ikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa, semoga nanti Majalah NooR mengadakan acara serupa untuk angkatan berikutnya ya. Mari berdoa. :)

      Hapus
  6. acaranya keren banget mbak. dan design kemasan sari itu aku suka banget. mewakili banget keleganan perempuan yg cantik dan smart :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak. Materi acaranya keren karena dikombain dengan kebutuhan perempuan yang sesungguhnya, agar gak hanya tampil smart, tapi juga cantik. Dan produk Sari Ayu tampilan desainnya memang elegan ya. :)

      Hapus
  7. Dari kemaren2 pengeeen banget baca n liat blognya mbak wiwiek..emang kereen. Ini blog titin mbak www.mamaakhtar.blogspot.com, mam[ir yaaa...mau minta diajarin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Tien. Iya, nanti aku mampir ke sana. Eeeh... soulmatenya kan lebih jago dari aku tuh. *kedip-kedip*

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...