Sabtu, 31 Desember 2011

WRITER FOR TRAINER


"Menjadi Trainer Penulisan?"
Iya, kenapa tidak.

Setelah  terjun di dunia penulisan, banyak kesempatan yang menghampiri saya. Diantaranya menjadi tenaga pengajar ekstrakurikuler di SDIT Thariq Bin Ziyad, Pondok Hijau Permai, Bekasi. Pernah mengisi acara roadshow Pink Berry Club dan Kecil-Kecil Punya Karya (dari Penerbit DAR! Mizan) untuk murid-murid SMP dan SD di Jabodetabek, serta mendongeng di sekolah Taman Kanak-Kanak. Semua kesempatan dan pengalaman itu meminta saya berbagi tentang dunia menulis.
 
Selanjutnya, sebuah tantangan baru merangsang semangat saya untuk lebih mempertegas diri di dunia kepenulisan. Tantangan itu adalah pelatihan untuk menjadi Trainer Penulisan.
Wow! Ini tak boleh disia-siakan. Pengalaman sebagai penulis dan pernah mengikuti pelatihan editor di Mizan Publishing House, Bandung, saya jadikan modal kepercayaan diri untuk menimbal ilmu yang jauh lebih luas lagi, menjadi seorang Trainer Penulisan.

Maka, pada tanggal 25 Desember 2011 yang lalu, saya dan teman-teman penulis lainnya pun mengikuti workshop Writer for Trainer dengan Penulis dan Trainer Penulisan yang mumpuni, Benny Rhamdani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...